Wednesday, January 24, 2018

PROGAM KERJA MAJELIS JEMAAT TANUN PELAYANAN 2018

PROGAM KERJA MAJELIS JEMAAT TANUN PELAYANAN 2018
(http://gerejaadventpaal2.blogspot.co.id/2018/01/progam-kerja-majelis-jemaat-tanun.html)
1.        VISI, MISI, SASARAN
1.1.      VISI : GMAHK JEMAAT PAAL DUA MANADO
MENJADIKAN ANGGOTA GMAHK JEMAAT PAAL DUA SEBAGAI JEMAAT YANG BERINTEGRITAS IMAN DAN BERPERAN AKTIF DALAM JANGKAUN KEATAS, JANGKUAN KEDALAM DAN JANGKAUAN KELUAR SEHINGA DAPAT MEWUJUDKAN PEMBENTUKAN/MENGORGANISIR JEMAAT YANG BARU, DENGAN  MEMFASILITASI SARANA DAN PRASARANA TEMPAT IBADAH
1.2.      MISI : GMAHK JEMAAT PAAL DUA MANADO
1.2.1.    MENINGKATKAN KEHADIRAN DALAM PERIBADATAN
1.2.2.    MENINGKATKAN SEMANGAT BERDOA
1.2.3.    MENINGKATKAN MEMBACA ALKITAB DAN ROH NUBUAT
1.2.4.    MENINGKATKAN KEATIFAN PENGINJILAN MELALUI PEMAHAMAN MISI ADVENT
1.2.5.    MENINGKATKAN ROH PENGORBANAN
1.2.6.    MENINGKATKAN ROH KERJASAMA DAN GOTONG ROYONG
1.3.      SASARAN
1.3.1.    MELANJUTKAN JANGKAUAN KE LADANG BARU
1.3.2.    MEMANTAPKAN SETIAP DEPARTEMEN JEMAAT DALAM PELAYANAN DI SEKOLAH SABAT CABANG
1.3.3.    MENGORGANISIR SATU JEMAAT BARU
1.3.4.    MEMFASILITASI SATU LOKASI DAN TEMPAT BERIBADAH DI SEKOLAH SABAT CABANG DESA TOMBULUAN
1.4.      TIGA BAGIAN PENJABARAN PROGRAM
1.4.1.    JANGKAUAN KE DALAM
1.4.1.1.                  Yaitu : pemeliharaan, melalui mengunjugi, mendoakan, mencari anggota jemaat yang hilang, membagi tugas wilayah pelayanan kelompok kecil, mengadakan retreat, olahraga, dan kegiatan social lainya untuk meningkatkan roh persatuan seluruh anggota jemaat.
1.4.1.2.                  Departemen terkait : kediakonan/es, NDR, dorkas Pria Advent,  BWA, PA, Poluck, Sekolah Sabat, kesekertariatan, keuangan, komunikasi, pelayanan anak2, kepanduan, pendidikan

1.4.2.    JANGKAUAN KELUAR
1.4.2.1.                  Yaitu : mengadakan pelayanan rohani melalui KKR, dalam memenangkan jiwa baik di kota maupun didesa serta mengadakan bakti social, pelayanan masyarakat berupa , penyuluhan kesehatan, mengenali serta memenuhi kebutuhan primer masyarakat di ota dan didesa.
1.4.2.2.                  Departemn terkait : Pelayana perorangan, Misi Advent, PelMas, kesehatan, komunikasi, pembangunan
1.4.3.    JANGKAUAN KEATAS
1.4.3.1.                  Yaitu Memotivasi Membaca Alkitaf Harian Dan Tahunan, Mengadakan Seminar Daniel Dan Wahyu,  Dan Pertumbuhan Rohani Umat. Serta Meningkat Minat Berdoa Pribadi, Keluarga Juga Kelompok Dan Belajar Sekolah Sabat.
1.4.3.2.                  Departemen : Doa, Roh Nubuat, SS, kordinator sekolah alkitab, Musik, penatalayan
2.        KETUA KETUA MEMBIDANGI
2.1.      KETUA RONNY MATINDAS (Ketua satu)
2.1.1.    BENDAHARA/KEUANGAN
2.1.2.    SEKERTARIS/ADMINISTRASI
2.1.3.    PENATALAYANAN
2.1.4.    KOMUNIKASI
2.1.5.    PRIA ADVENT
2.1.6.    KOORDINATOR SEKOLAH ALKITAB
2.2.      KETUA MARVEL ROMPAS
2.2.1.    PEMBANGUNAN
2.2.2.    PELMAS/RUKUN DUKA
2.2.3.    KESEHATAN
2.2.4.    DORKAS
2.2.5.    MUSIK
2.2.6.    KEBEBASAN BERAGAMA
2.3.      KETUA RONNY KUMAYAS
2.3.1.    SEKOLAH SABAT
2.3.2.    ANGGOTA BEKERJA
2.3.3.    NDR/IEL
2.3.4.    MISI ADVENT
2.3.5.    PENDIDIKAN
2.4.      KETUA EVA WAGIU MANUEKE
2.4.1.    BWA
2.4.2.    RT
2.4.3.    PELAYANAN ANAK2
2.4.4.    PENERBITAN/ROH NUBUAT
2.4.5.    POTLUCK
2.5.      KETUA DIAR TOBA
2.5.1.    PA
2.5.2.    MASTER GUIDE
2.5.3.    PATFINDER
2.5.4.    ADVENTURE
2.5.5.    KEDIAKONAN/ES
2.5.6.    DOA
3.        Anggota Bekerja
(Sdr. Herry Silinaung dan Sdr. Alfred Rogi)
3.1.      Pembagian 5 Kelompok Bersakasi menurut wilayah masing-masing dengan penempatan ketua-ketua jemaat / Pendeta (Januari)
3.2.      Kegiatan olahraga bersama, bekerja sama dengan dept. BWA (Waktu disesuaikan)
(ada penginjilan sebelum Olahraga bersama)
3.3.      Hari Tamu, Bekejasama dengan Dept. Sekolah Sabat (Waktu disesuaikan)
3.4.      Pembagian Traktat/buku Rohani bekerjasama dengan Dept. Penerbitan Jemaat. (waktu disesuaikan)
3.5.      KKR PAKM di Tombuluan, berkoordinasi dengan Konverens (11 – 15 Juni)
4.        Diakon (Sdr. Elios Maringka)
4.1.      Pembuatan Jadwal Pungut Persembahan, Perjamuan suci dan Perlawatan.
4.2.      Mengadakan komite kediakonan.
4.3.      Membuat seminar kediakonan.
4.4.      Kerja bakti di gereja dan halaman gereja.
4.5.      Pembuatan taman di depan gereja
4.6.      Perawatan/ perbaikan kabel listrik dalam gereja.
4.7.      Pendataan kembali aset-aset gereja dan sekolah.
4.8.      Laundry Jas Baju setiap 4 Bulan
4.9.      Pengadaan peralatan kebersihan (barang habis pakai)
4.10.   Pengadaan kipas angin gantung samping untuk ruangan utama gereja 4 Pcs (Maret) à Rp 3.000.000,-
4.11.   Pengadaan 1 Unit camera CCTV 8 pcs dan DVR à 5.000.000,-
4.12.   Penambahan 6 pcs Pundi persembahan à Rp. 600.000,-
4.13.   Biaya kebersihan untuk kostor jemaat setiap ada acara di gereja Rp. 50.000,- (diluar pekerjaan Rutin)
5.        Diakones (Ztr. S. Tanjung - Tanny)
5.1.      Pengadaan gelas, baki, termos dan penunjang alat perjamuan à Rp. 15.000.000,-
5.2.      Bekerja sama dengan Dept. Terkait dalam perlawatan ke panti Jompo dan Cacat dengan membagikan baju-baju layak pakai beserta pemeriksaan dan pengobatan gratis (April) à Rp. 10.000.000,-
5.3.      Pngadaan seragam diakon dan diakones dengan biaya masing masing.
6.        Penatalayanan (Sdr. Erwin Randalembang)
6.1.      Pekan doa Penatalayanan 28 – 3 Februari (sesuai dengan progran konverens)
6.2.      Sabat penatalayanan (2 Maret, 22 Sept, 1 Des)
6.3.      Komitmen Perpuluhan untuk tahun 2018 adalah Rp. 1.886.000.000,-
6.4.      Komitmen Persembahan terpadu untuk tahun 2018 adalah 5% dari perpuluhan tiap anggota jemaat.
7.        Pelayanan Masyarakat (Sdr. J. Wugkana)
7.1.      Pembentukan komite kecil yang melibatkan, Pelmas, Dorkas, Diakon, Diakones, Pria Advent dan Pelayanan Peorangan.
7.2.      Program sesuai Peraturan Jemaat:
7.2.1.     Mengumpulkan dan membagikan pakaian layak pakai (April)
7.2.2.    Memberi makan pada yang membutuhkan (Juli)
7.2.3.    Memberi bantuan materi pada yang membutuhkan (Oktober)
7.3.      Semua kegitan melibatkan seluruh anggota gereja
7.4.      Pembuatan seragam Pelmas.
7.5.      Total anggaran Rp. 20.000.000,-
8.        Rukun Duka (Sdr. J. Wugkana)
8.1.      Merevisi AD ART Rukun Duka di sesuaikan dengan kebutuhan.
8.2.      Kenaikan Uang Lab Menjadi Rp. 50.000,- /kejadian duka
8.3.      Tunjangan Lab pada yang mendapat duka Rp. 3.000.000,-
8.4.      Iuran duka tiap bulan dihapuskan.
9.        Bakti Wanita Advent (Ztr. A. Karundeng – Hosang)
9.1.      Ibadah dan Arisan bekerjasama dengan Pria Advent (Setiap Minggu)
9.2.      Olaraga bersama, koordinasi dengan Anggota Bekerja (Minggu ke 2 dan 4 tiap Bln)
9.3.      Donor darah dan Chariti Clinic, Koordinasi dengan Pria Advent (3 kali dlm setahun) à Rp. 5.000.000,-
9.4.      Pembagian DuBaKo di ladang baru (kegiatan Bakti sosial) à Rp. 2.500.000,-
9.5.      KKR BWA (disesuaikan)
9.6.      Tukar mimbar dengan GMAHK Malang (Juni)
à 2.500.000,-
9.7.      Kegiatan BWA Konferens ke Jogjakarta (Agustus)
àRp. 5.000.000,-
9.8.      Kegiatan BWA ke Timor Leste, Koordinasi oleh Ztr. L. Waworuntu – M (Agustus)
10.     Musik (Pdt. A. Salepang)
10.1.   Jadwalpartisipan
10.2.   Mengaktifkan koor jemaat
10.3.   Pelatihan pianist dan Korister gereja
10.4.   Sabat dan seminar Musik (Agustus) à Rp. 2.000.000,-
10.5.   Pengadaan Kabel Audio à Rp. 600.000,-
11.     Pembangunan ( Sdr. Joseph kambey)
11.1.   Pengadaan AC Standing 6 Pk (Januari)
à Rp. 22.000.000,-
11.2.   Pemasangan tehel untuk ruang bersakat (Februari)
à Rp. 12.000.000,-
11.3.   Pembelian lahan untuk gereja di Tombuluan (Januari)
à Rp. 150.000.000,-
11.4.   Renovasi Plafon Gereja untuk bagian Balkon dan ruang bersakat (Februari) à Rp. 10.000.000,-
11.5.   Program komitmen jemaat untuk pembelian dan pembangunan sekolah sabat cabang Tombuluan.
12.     Pemuda Advent (Sdr. Jouns Kairupan)
12.1.   Global Youth Day (Maret) à Rp. 2.000.000,-
12.2.   Pelayanan keluar daerah / cross program (Juni)
à Rp. 15.000.000,-
12.3.   Cummunity service à Rp. 2.500.000,-
12.4.   Acara PA in Door / dalam Gereja à Rp. 3.000.000,-
12.5.   Pekan doa pemuda jemaat Paaldua à Rp. 1.000.000,-
12.6.   Penginjilan kota à Rp. 4.000.000,-
12.7.   Total anggaran Rp. 27.500.00
13.     Bendahara (Ztr. S. Salindeho – Londah)
13.1.   Pencatatan keuangan baik perpuluhan dan Persembahan Terpadu serta persembahan lainnya dengan menggunakan system komputer, Data Base
-          Kwitansi
-          Pelaporan baik ke konferens maupun ke jemaat.
13.2.   Bekerjasama dengan Dept. Penatalayanan membuat laporan keuangan per triwulan kepada jemaat.
13.3.   Bianya makan dan minum  untuk setiap rapat majelis jemaat adalah Rp. 750.000,-

14.     Sekretaris (Sdr. Pierson Manoppo)
14.1.   Bekerjasama dengan Pendeta dan Majelis Jemaat untuk membuat jadwal pelayanan khotbah untuk tahun 2018.
14.2.   Menata dan merapihkan Administrasi Jemaat
14.3.   Bekerjasama dengan departemen terkait untuk meng-update data keanggotaan.
15.     Potluck (Ztr. Lilly Dagi)
15.1.   Pengadaan piring rotan 100 pcs à Rp. 2.000.000,-
15.2.   Pengadaan alat kebersihan (barang habis pakai) termasuk sarung tangan plastik à Rp. 500.000,-
15.3.   Peminjaman ruang kelas dan pengadaan meja makan khusus untuk anak-anak à Rp. 2.000.000,-
15.4.   Memenuhi kebutuhan makan dan minum setiap program dari departemen yang telah disetujui.
15.5.   Membuat jadwal pelayanan potluck
15.6.   Total Anggaran Rp. 4.500.000,-
16.     Pelayanan Anak-anak (Ztr. G. Mapatoba-R)
16.1.   Kunjungan ke panti Asuhan(kerjasama dengan Sekolah Sabat Anak-anak dan Pathfinder à Rp. 2.200.000,-
16.2.   Kegiatan APTA bila ada KKR à Rp. 2.000.000,-
16.3.   Hari Doa Sedunia (26 Mei) à Rp. 1.000.000,-
16.4.   Hari Sabat Anak (28 Juli) à Rp. 1.000.000,-
16.5.   Pekan Doa Anak-anak dan keluarga bekerja sama dengan Dept. RT àRp. 250.000,-
16.6.   Kids Talent pada Sabat Sore, kerjasama dengan Dept. Pemuda Advent à Rp. 500.000,-
16.7.   Perkemahan Sekolah Sabat Anak-anak à Rp. 5.000.000,-
16.8.   Pengadaan Alat Peraga dan Hadiah Setiap Triwulan (setiap akhir triwulan) à Rp. 3.000.000,-
16.9.   Ibadah Permintaan khusus anak-anak pada Rabu malam (Setiap Permintaan Doa)
16.10.                     Liburan Sekolah Sabat Anak-anak atau jalan-jalan bersama dengan biaya masing-masing (2-8 September)
17.     Rumah Tangga (Sdr. Juntje Johanis Mamesah)
17.1.   Membuat Jadwal Tips Rumah Tangga (setiap sabat pagi 15 menit)
17.2.   KKR Rumah tangga (Waktu dan Biaya disesuaikan)
17.3.   Perkemahan Keluarga (september) à Rp. 10.000.000,-
17.4.   National Family Day seminar (juni) Rp. 1.500.000,-
17.5.   Menyokong Program Dept. RT Uni dan Daerah
17.6.   Pemberntukan Choir menurut usia, kerjasama dengan Dept. Musik.
17.7.   Membentuk Kelas Memasak dan Menjahit, kerjasama dengan Dept. BWA.
17.8.   Menjual kalender dan Renungan Pagi, kerjasama dengan Dept. Penerbitan.
17.9.   Laporan Kemajuan Dept. RT (Desember)  
18.     Pemimpin Sekolah Alkitab/ Chaplain (Pdtm. S. Watania – Lontoh)
18.1.   Memimpin dan menjadwalkan doa 777 setiap Pagi dan Malam
18.2.   Mengkoordinasai dan menjadwalkan kegiatan Family Care / Care Group.
18.3.   Program Bible Club untuk siswa (setiap Jemat)
18.4.   Real Time Faith (tiap Sabat)
18.5.   Week of Prayer (tiap Semester)
18.6.   Perkemahan sekolah
18.7.   Anggaran disesuaikan.
19.     Pathfinder dan Adventurer Club
(Ztr. F. Gabriel – Hiborang)
                (Ztr. Sonya. Pungus – Tuerah)
19.1.   Kelas diadakan 2 kali dalam sebulan   
(minggu ke dua dan ke 4)
19.2.   Acara penerimaan dan Pelantikan
19.3.   Perkemahan Pathfinder se Indonesia ( Juni di UNKLAB)
19.4.   Utusan ke Ohkosh USA  pada perkemahan
19.5.   Comunity Service (bagi Sembako)
19.6.   Sumber biaya
-          Iuran Anggota à Rp. 2.380.000,-
-          Pencariaan Dana à Rp. 3.000.000,-
19.7.   Estimasi Biaya
-          Fotokopi dan buat buku kerja setiap Kelas
à  Rp. 1.000.000,-
-          Acara penerimaan dan pelantikan à Rp. 1.250.000,-
-          Perkemahan di UNKLAB à Rp. 15.000.000,-
-          Sembako (Cuminity Service) à Rp. 2.000.000,-
-          Pembelian Pin à Rp. 750.000,-
-          Total Anggaran à Rp. 20.000.000,-
20.     Sekolah Sabat (Winne Hidupan)
20.1.   Bible Study
20.1.1. Persatuan guru-guru sekolah sabat
20.1.2. Diskusi pelajaran sekolah sabat
20.1.3. Kegiatan belajar sekolah sabat anak-anak
20.1.4. Kegiatan belajar sekolah sabat remaja
20.1.5. Penambahan alat peraga SS anak-anak dan remaja à Rp 1.200.000,-
20.1.6. Pengadaan buku penuntun guru SS anak-anak à Rp 600.000,-
20.2.   Fellowship Development
20.2.1. Special Days (sabat ke 13)
20.2.2. .penghargaan bagi yang berulang tahun à Rp. 3.000.000,-
20.2.3. Penghargaan bagi yang datang tepat waktu à Rp 2.000.000,-
20.2.4. Penghargaan bagi Guru-guru Sekolah sabat à Rp 4.700.000,-
20.2.5. Hadiah sekolah sabat anak-anak à Rp 5.700.000,-
20.2.6. Hari sabat anak-anak (bekerja sama dengan dept. Pelayanan anak-anak) à Rp 1.000.000,-
20.2.7. Perkemahan sekolah sabat anak-anak  (bekerja sama dengan dept. Pelayanan anak-anak)
à Rp 2.000.000,-
20.3.   Community Outreach
20.3.1. Sabat Tamu (18 Agustus)
20.3.2. Kunjungan ke panti asuhan anak-anak (bekerja sama dengan dept. Adventturer dan Pathfinder)
à Rp 500.000,-
20.3.3. Perlawatan staf SS
20.3.4. Sekolah sabat cabang
20.4.   World Mission Emphasis.
20.4.1. Laporan penekanan Misi se Dunia (setiap sabat)
20.4.2. Promosi Persembahan Misi Se dunia (setiap sabat ke 13)
20.4.3. Komite Penginjilan (bekerjasama dengan AB, PA, Dorkas, Kesehatan &Pertarakan, Kebebasan Beragama dan Peminat)
20.5.   Total Anggaran Rp 20.700.000,-
21.     Komunikasi (Sdr. Bobby Montolalu)
21.1.   Pemindahan meja kerja ke bagian belakang balkon.
21.2.   Penggantian perangkat VGA ke HDMI à 5.000.000,-
21.3.   Pembelian Kamera DSLR & Handycam + Aksesoris
à Rp.  9.000.000,-
22.     Pendidikan (Sdr. H. Pungus)
22.1.   ROHANI
22.1.1. Pekan Doa  Februari dan September 2018
22.1.2. Perkemahan Pathfinder /Adventurer Pendidikan Daerah Konfrens Manado  (sesuai Jadwal Konferens)
22.1.3. Target Baptisan   20 org
22.1.4. KKR Pendidikan  (sesuai Jadwal Konferens)
22.1.5. Doa subuh guru dan murid kelas ujian (6 SD, 9 SMP)  (Hari Jumat dalam Minggu pertama setiap bulan) 
22.2.   AKADEMIK
22.2.1. Piknik SD dan SMP  (15 Februari )
22.2.2. Ujian Sekolah  (disesuaikan Kalender Pendidikan dari Dinas)
22.2.3. Ujian Nasional  (disesuaikan Kalender Pendidikan dari Dinas) 
22.2.4. Penamatan  (Juni 2018) 
22.2.5. Summer School untuk guru  (disesuaikan jadwal dari UNI Konfrens)
22.2.6. Lomba kompetensi siswa ke-Kota Manado dan Daerah Konfrens Manado  (disesuaikan Kalender Pendidikan dari Dinas dan Jadwal Konfrens) 
22.2.7. Retreat keluarga guru se-Daerah Konfrens Manado  (Sesuai jadwal konfrens)
22.2.8. Ekstra Kurikuler  (Senin-Kamis)
19.3 Pembangunan
19.3.1 Pengadaan AC di ruang kelas (Pijam uang dari Jemaat Rp. 100.000.000,-
        19.3.2 Pengadaan komputer
23.     Penerbitan dan Roh Nubuat (Sdr. Fernando Mamesah)
23.1.   Pembuatan lemari gantung untuk perpustakaan gereja (Februari) à Rp. 1.000.000,-
23.2.   Pembagian buku Roh Nubuat (Februari) à Rp. 600.000,-
23.3.   Seminar Roh Nubuat (Februari)
23.4.   Seminar Daniel dan Wahyu (Maret)
23.5.   Pembelian buku untuk perpustakaan gereja (buku Alpha dan Omega)
24.     Master Guide (Sdr. Mundari Hanafi)
24.1.   PBSTC à Rp. 400.000,-
24.2.   Kelas P3K dari BasarNas à Rp. 1.000.000,-
24.3.   Kelas P3K dari Pemadam Kebakaran à Rp. 600.000,-
24.4.   Kelas P3K dari PMI, Manado à Rp. 600.000,-
24.5.   Kelas Camping Skill à Rp. 1.000.000,-
24.6.   Wilderness camping à Rp. 1.000.000,-
24.7.   Perbintangan, teori dan di alam à Rp. 500.000,-
24.8.   KKR Pathfinder à Rp. 5.000.000,-
24.9.   Total Anggaran à Rp. 10.100.000,-
24.10.                     Utusan Camping ke Ohkosh USA tahun 2019, daftar sekarang, kuota terbatas
25.     Koord.Peminat& Misi Global (Sdr.EdwinSela)
25.1.   Pelajaran Alkitab di Sekolah ( 1 bln sekali)
25.2.   Penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan Gratis ( setiap hari selasa jam 8 Pagi di kantor Konverens)
25.3.   Pelayanan perlawatan di RS samping gereja.
25.4.   Pembelian taktat
25.5.   Memasuki ladang penginjilan baru di desa Tombuluan.
25.6.   Total anggaran 9jt
26.     Pelayanan Doa (Sdr. Hans Langi)
26.1.   Mendata jumlah dan nama anggota jemaat/keluarga
26.2.   Mendata nama-nama anggota Majelis Jemaat
26.3.   Membagi jadwal doa kedua pendeta untuk doakan anggota/keluarga jemaat (Januari – Maret)
26.4.   Bertukar jadwal doa kedua pendeta untuk doakan nama-nama anggota jemaat tersebut di atas (April – Juni)
26.5.   Membagi jadwal doa kelima ketua-ketua jemaat untuk doakan nama-nama anggota/keluarga jemaat. (Januari – Juni)
26.6.   Bertukar jadwal doa kelima ketua-ketua jemaat untuk doakan nama-nama anggota jemaat tersebut diatas. (Juli – Desember)
26.7.   Membagi jadwal doa anggota majelis jemaat untuk doakan nama-nama anggota/keluarga jemaat. (Januari - Desember)
26.8.   Jemaat berdoa semalam indah di gereja atau di ..... ( Juni dan Desember)
26.9.   Doa subuh di gereja awal bulan Maret, Juni, September.
26.10.                     Membagi nama-nama anggota/keluarga untuk didoakan di gereja pada setiap hari sabat
27.     Dept. Kesehatan (Ztr. N. Wewengkang – Ramoh)
27.1.   Pengadaan alat-alat penunjang pelayanan kesehatan untuk inventaris jemaat  (Februari) à Rp. 2.000.000,-
27.2.   Promosi Pola Hidup Sehat dan Health Expo pada kegiatan Car Free Day (Mei) à Rp. 5.000.000,-
27.3.   Pelayanan kesehatan dalam rangka menopang kegiatan jangkauan keluar di Timor Timur  (Agustus )
à Rp. 7.500.000,-
27.4.   Health & Wellness Expo -- November -- Rp. 4.000.000,-
27.5.   Seminar Kesehatan pada Sabat Sore 1x tiap triwulan -- Rp. 1.000.000,-
27.6.   Bekerja sama dengan departemen2 yang lain untuk menunjang program2 Jemaat (KKR, Pelayanan Masyarakat, Jangkauan keluar, Dll)
27.7.   Total anggaran biaya:Rp. 19.500.000,-
28.     Program Dorkas (Ztr. L. Budiawan – Tanny)
28.1.   Pertemuan tiap hari minggu, ibadah gabungan BWA DORKAS dan Pria advent
28.2.   Dalam bln April utk memperingati hari Katini ada   kunjungan ke panti asuhan  gabungan dgn BWA  dan pria Advent  à Rp. 1.500.000,-
28.3.   Hari IBU tgl 22 Desember memberi sumbangan ke pada janda2 dan kel yg membutuhkan à Rp. 3.000.000,-
29.      

30.      

No comments:

Post a Comment